Skip to main content

LIMBO Bukan Sekedar Game Horor

Deskripsi :

Game LIMBO diambil dari istilah Limbo yang mempunyai banyak arti jika di lihat dari segi kebudayaan, religi maupun non-religi. Namun secara singkat Limbo bisa diartikan suatu ruang dan waktu yang berada antara “perbatasan neraka”, atau secara Latin limbus yang berarti batas.

LIMBO Bukan Sekedar Game Horor


Suasana yang dihadirkan dalam game ini sangat mencekam karena kamu akan di hadapkan dalam situasi yang bisa di bilang sangat aneh, kamu akan berperan sebagai seorang anak laki-laki yang tiba-tiba terbangun di tengah hutan, disini kamu akan berusaha melewati semua rintangan yang ada dengan tujuan utama mencari saudara perempuan kamu yang hilang.

Kezz App

Di dalam gameplay kamu tidak akan banyak menemukan karakter manusia lain yang bisa membantu, yang ada karakter yang kamu temui malah kabur, mati atau bahkan menyerangmu secara tiba-tiba. Di tengah gameplay, kamu akan bertemu dengan seorang gadis yang tiba-tiba menghilang sebelum kamu dapat menggapainya, setalah scene tersebut kamu akan berpindah dari hutan yang menyeramkan menuju ke sebuah kota mati yang tak kalah mencekam.

Dengan teka-teki puzzle yang membuat kamu terus memutar otak saat memainkannya, kamu akan di bawa kembali kedalam sebuah hutan dan bertemu kembali dengan si gadis misterius tersebut, sampai akhirnya…. Eh, kok Kezzy malah spoiler, sepertinya cukup segitu saja spoiler dari Kezzy, agar kamu dapat merasakan sendiri sensasi aneh dibalik cerita game Limbo ini.

Meskipun alur ceritanya sedikit tidak masuk akal atau bahkan bisa dibilang aneh, namun menurut Kezzy game yang satu ini sangat halus, modern dan sepertinya tidak akan di temui pada game mobile lainnya. Limbo meberikan tampilan layar awal dan akhir yang sangat maksimal, dengan detail yang sangat misterius, penuh dengan tantangan yang spontan,namun di tampilkan dengan bentuk yang sangat simple. 

Kamu tidak akan menemukan tombol gamevirtual dan bahkan untuk tombol pause saja di sembunyikan di bagian pojok kiri layar. Checkpoint atau penanda progress petualangan kamu pun tidak di tampilkan, kamu hanya bisa menebak-nebak checkpoint utamanya sperti, saat kamu berhasil menemui seekor Laba-laba raksasa.

Kezz App

Secara keseluruhan Kezzy jamin game Limbo ini sangat layak untuk di coba. So, tunggu apa lagi, lebih baik download game ini daripada kamu penasaran dengan sensasi bermain game puzzle yang berbeda dari game puzzle biasa. Selamat ber-limbo! Happy gaming!

Dalam waktu singkat game ini telah mendapat banyak penghargaan di antaranya:
  1. Gameinformer’s “Best Downloadable” 
  2. Gamespot’s “Best Puzzle Game” 
  3. Kotaku’s “The Best Indie Game” 
  4. GameReactor’s “Digital Game of the Year” 
  5. Spike TV’s “Best Independent Game” 
  6. X-Play’s “Best Downloadable Game” 
  7. IGN’s “Best Horror Game”
Game Info :
  • Name : LIMBO
  • Genre : Puzzle, Strategy
  • Develover : Playdead
  • Version : 1.15
  • Size : 98.59 MB
  • Mode : Offline
  • Tipe file : Rar (Apk+Data)
  • Requires Android: 4.3 and Up

Comments