Skip to main content

War of Angels, Bukan Sekedar Game RPG Biasa


Bosan dengan game strategi yang monoton atau harus mengggu lama untuk menyelesaikan sebuah bangunan? malas dengan game FPS yang sering membuat kita kesal saat kalah cepat saat menembak? atau mungkin merasa jengkel saat main game racing sering di salip saat lap terakir? jika, iya mungkin saatnya kamu mencoba game bergenre lain seperti game RPG yang satu ini.

War of Angels, Bukan Sekedar Game RPG Biasa

War of Angels adalah sebuah game RPG yang di kembangkan oleh Saii Technology, War of Angels memiliki banyak kelebihan yang membuat game ini layak di coba. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat game War of Angels ini menarik untuk di mainkan, berikut saya telah rangkum beberapa hal yang membuat game ini layak di coba.

Jumlah Level Yang Sangat Banyak

Pernah main game yang selesai di mainkan dalam waktu 1 sampai 2 jam saja? Bagaimana rasanya? Mungkin bagi kamu yang senang dengan game yang menantang, hal itu membuat kita sedikit kecewa karena bisa dengan singkat menyelesaikan sebuah game, mungkin berpikir “ini game ko gampang banget ya di selesaikannya”. tenang hal itu tidak akan terjadi saat kamu memainkan game War of Angels, karena game ini mempunyai lebih dari 150 level yang bakal membuat kamu penasaran. setiap level memiliki 3 tingkatan kesulitan yang di jamin tidak akan membuat mu merasa bosan. Pilih karakter favorit mu, tempa senjata untuk menaikan levelnya kemudian ajak mabar (main bareng) temanmu untuk merasakan keseruan berperang dalam War of Angels.


Karaker dan Gameplay Yang Mirip Anime

Bukan rahasia lagi kalau Korea-Jepang saat ini sudah menjadi kiblat dari desain untuk karakter yang ada dalam sebuah game. Yups, maka dari itu Saii Technology secara khusus membuat dam mengembangkan game Action RPG War of Angels ini bergaya Anime yang sangat Kawaii, terlihat lucu tapi sangat seru untuk di mainkan.


Ga Perlu HP High End Untuk Memainkannya

Pengen coba main tapi gadget saya bukan versi terbaru! tenang hal itu tidak jadi masalah karena Saii Technology sebagai pihak developer telah membuat sebuah game yang bisa di mainnkan oleh smartphone Android dengan versi 4.0.3 sekalipun, walau di sarankan untuk memakai versi yang lebih tinggi. jadi walau smartphone kamu bukan smartphone versi terbaru kamu masih bisa memainkan game RPG ini.


Deskripsi Singkat

Game 3D Moe yang sangat lucu! Pertahankan Negara mu dan kalah kan para Iblis yang menjajah Azeland karena kamu sang Pahlawan terpilih.
Lindungi tanah airmu! 4 karir bisa kamu pilih, ratusan kemampuan, tempa senjata legendaris, latih pasukanmu sendiri, dan mulai perjalananmu
tersedia 4 karir yang bisa kamu pilih, ratusan skill, tempa senjata legendaris, latih pasukanmu dan mulai petualanganmu.


Fitur :

  • Petualangan Misteri
  • Lebih dari 150 level dengan 3 tingkatan kesulitan, membuat jalan cerita lebih seru
  • Latih Pasukanmu Sendiri
  • 4 karir bisa dipilih: Ksatria, Penyihir, Pendeta dan Pemburu
  • Karakter kamu bisa dilatih 4 karir sekaligus, dan bisa ganti karir di setiap pertempuran
  • Kamu bisa pilih 3 dari lebih dari 100 tentara bayaran untuk bertempur bersama kamu.

Fitur Sosial :

  • Cari teman dan bertempur bersama
  • PVP gameplay, bertempur untuk kejayaan dan jadilah pejuang terbaik!
  • Jual senjata cadanganmu ke pemain lain di market
  • Bergabung dengan serikat buruh, gunakan sumber daya dari serikat untuk meningkatkan pasukan
  • Tempa Senjata Unikmu
  • Tingkatkan fungsi terbaik senjatamu
  • Tata perhiasan untuk tingkatkan kekuatan

Ayo buruan download game War of Angels nya dan rasakan sediri keseruan petualangannya.

Comments