Skip to main content

10+ Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak

Saat ini Instagram menjadi salah satu sosial media yang sangat populer di dunia, begitu juga dengan Indonesia yang tidak mau kalah dengan tren manggunakan sosial media yang satu ini. Mulai dari remaja, dewasa bahkan sampai orang yang sudah berumur sekalipun, masih saja suka menggunakan sosial media yang satu ini.

Meski tidak sama seperti sosial media yang lainnya, karena di Instagram kamu tidak bisa menulis status, menulis catatan, gabung di grup atau fans page tetapi di Instagram kamu tetap bisa upload foto dan video, like, komentar foto dan direct message. Bahkan di update yang terbaru, Instagram telah meluncurkan fitur Instagram Live Stories.


10 Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Paling Banyak


Tapi salah satu faktor yang membuat Instagram unik dan berbeda dari sosial media lain adalah jumlah followers dan followingnya. Semakin banyak kamu mempunyai followers maka sudah di pastikan kamu akan semakin pupoler, selain menjadi populer akun Instagram dengan jumlah followers yang banyak bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti berjualan, iklan atau endorse suatu produk.

Berbicara tentang jumlah followers mungkin kamu pernah bertanya, siapa si pemilik jumlah followers terbanyak di Instagram? Nah di artikel kali ini Kezzy akan membahas 10 artis Indonesia dengan jumlah followers Instagram terbanyak sampai akhir tahun 2016, dan inilah dia!

Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak


1. Ayu Tingting

Ternyata artis Indonesia yang mempunyai jumlah followers terbanyak di indonesia adalah Ayu Tingting, artis dangdut yang terkenal lewat lagu "Alamat palsu" ini tercatat mempunyai jumlah pengikut mencapai 17.2M followers.

Artis yang mempunyai nama asli Ayu Rosmalina ini, ternyata mempu mengalahkan publik figur senior lain seperti Agnez Mo dan Luna Maya.

2. Princess Syahrini

Posisi kedua ditempati oleh Syahrini, artis yang mempunyai nama asli Rini Fatimah jaelani, S.H. ini memang sangat terkenal di Indonesia, mungkin karena kehebohan dan jargon-jargon uniknya. Syahrini memang cukup eksis di Instagram, dia sering memamerkan koleksi barang mewah, foto-foto saat berlibur keluar negeri bahkan foto didalam jet pribadinya.

Meski tahun lalu Syahrini menjadi artis Indonesia yang mempunyai followers Instagram terbanyak namun dalam waktu yang cukup singkat, Ayu Tingting ternyata bisa menggeser popularitas Syahrini.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Setelah resmi menikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk membuat akun Instagram baru, yang merupakan gabungan dari nama mereka berdua.

Orang tua dari Rafthar ini ternyata memiliki pertumbuhan jumlah followers yang bertambah sangat cepat, mereka mampu mengalahkan jumlah follwers artis lain.

4. Laudya Chinthia Bella

Di nomor empat ada Laudya Chinthia Bella, artis cantik yang memutuskan untuk berhijab ini ternyata menjadi salah satu artis indonesia yang mempunyai followers Instagram terbanyak.

followers Instagram terbanyak
Meskipun memutuskan untuk mengenakan pakaian yang syar'i namun tak mengurangi jumlah followers Instagramnya, bahkan jumlah followersnya malah semakin bertambah banyak. Terbukti mengenakan jilbab ternyata tidak mengurangi kecantikan kamu lho!

5. Prilly Latuconsina


Aktris cantik yang terkenal berkat sinetron Ganteng ganteng Srigala ini memang mempunyai banyak fans. Selain bermain sinetron dara cantik kelahiran 15 Oktober tahun 1996 ini telah mengeluarkan album yang beri nama "Sahabat Hidup".

6. Chelsea Olivia


followers Instagram terbanyak
Istri dari pemain sinetron Glenn Alinskie berada di urutan keenam. Artis cantik yang mempunyai nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya yang lahir di Bandar Lampung pada tanggal 29 juli 1992 ini memang bukan nama baru di industri hiburan tanah air, tidak heran jika dia masuk kedalam salah satu artis Indonesia dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

7. Julia Perez

Penyanyi dangdut Julia Perez berada di posisi ke tujuh untuk artis dengan followers Instagram terbanyak. Selain sebagai penyanyi dangdut artis yang lebih dikenal dengan panggilan Jupe ini mempunyai profesi lain yaitu model, pemain film dan juga presenter.

followers Instagram terbanyak
Wanita yang sering berpenampilan sexy itu sampai saat ini masih tetep eksis sebagai artis papan atas Indonesia.

8. Raisa

Siapa si yang tidak kenal dengan Raisa? Selain mempunyai suara yang sangat merdu ternyata Raisa memiliki jumlah pengikut di Instagram yang cukup banyak. 

followers Instagram terbanyak
Di akun Instagramnya, wanita cantik asal Jakarta ini sering mengunggah foto-foto cantiknya dan kesibukannya diatas panggung, serta beberapa video saat dia sedang bermain musik.

9. Luna Maya

Kamu masih ingat kan dengan kasus yang terjadi antara Luna Maya dan Ariel Noah (Peterpan)? Ternyata, Luna Maya memiliki jumlah followers Instagram yang cukup banyak.

followers Instagram terbanyak
Setelah kasusnya selesai perempuan cantik asal Bali ini tetep eksis sampai sekarang dan masih aktif di dunia hiburan dengan bermain film, model, menyanyi, presenter dan juga sutradara.

10. Agnez Mo


followers Instagram terbanyak

Agnes Monica Muljanto atau lebih di kenal dengan nama Agnez Mo adalah seorang artis multi talenta. Selain bernyanyi, artis cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron, tidak heran jika mantan penyanyi cilik ini mempunyai banyak penggemar dan pengikut di akun Instagram miliknya.

Sebagai tambahan 10+ Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak, Kezzypunya:

11. Zaskia Sungkar : 9.2M Followers
12. Alghazali : 8.7M Followers
13. Aliando Syarief : 8.4M Followers
14. Jessica Iskandar : 8.4M Followers
15. Pevita Pearce : 7.5M Followers

Itulah 10+ artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyak, apakah kamu tertarik untuk sepopuler mereka di Instagram? jika iya, kamu bisa mencoba cara menambah jumlah follower Instagram tanpa following, semoga akun Instagram kamu bisa populer seperti mereka. Sampai jumpa!

Comments