Skip to main content

Yakin kamu Bukan Penakut? Coba Nih 5 Game Horror Android Terseram

5 Game Horror Android Terseram - Di Indonesia memang masih kental dengan mitos dan beberapa cerita mistis di setiap daerahnya. Namun tidak semua orang tertarik dengan hal-hal yang berbau seram atau horror. Padahal mitos yang berkembang di masyarakat belum tentu kebenarannya, dan jika kamu memberanikan diri biasanya mitos tersebut tidak seseram yang dibayangkan.

Kezz App

Tetapi bagi orang yang punya rasa penasaran cukup tinggi, justru hal-hal yang berbau horror bisa membangkitkan rasa penasaran dan sering dicari untuk mendapatkan suasana tegang hingga jantung berdetak kencang.


5 Game Horror Android Terseram Yang Wajib Kamu Coba


Banyak cara untuk mendapatkan ketegangan dan suasana mencekam, salah satunya dengan bermain game horror/hantu. Nah oleh sebab itu, Kezzy punya 5 game horror Android yang rekomen banget dan wajib untuk kamu coba. Yakin kamu bukan penakut? Coba nih 5 game horror Android terseram spesial buat kamu, iya kamu!

Game Horror (Hantu) Android Terbaik


1. The Walking Dead


Siapkan mental yang kuat sebelum bermain game The Walking Dead, karena kamu akan disuguhkan dengan adegan berdarah yang sangat kejam dan tragis. Karakter utama dalam game ini adalah seorang anak kecil yang menyaksikan orang-orang disekitarnya dibunuh dengan cara yang sangat kejam, seperti dipenggal, ditusuk, dan masih banyak lagi adegan menyeramkan lainnya.

game-horror-android-terseram

Kamu akan merasakan sensasi diserang oleh sekelompok zombie yang sering muncul secara tiba-tiba. So, rasa kagetlah yang akan kamu temui saat bermain game The Walking Dead ini. Selain itu, Kezzy sangat kagum dengan stories dari game ini, karena jalan ceritanya benar-benar mengagumkan dan membuat penasaran, sehingga selalu ingin menyelesaikan setiap misteri dalam game ini.

2. The School: White Day


The School: White Day menjadi salah satu game hantu android paling seram. Di dalam game besutan ROIGAMES ini kamu akan berperan sebagai gadis bernama Hui-Min yang terjebak didalam sebuah sekolah angker. Kamu bisa mengelilingi seluruh bangunan sekolah dan ditemani oleh suara-suara aneh yang membuat bulu kuduk merinding.

game-horror-android-terseram

Bukan hanya itu saja, kamu juga akan dikagetkan oleh bayangan-bayangan aneh dan jump scare yang sering mucul secara mendadak. Selain itu, kamu harus menghindar dari penjaga sekolah yang berusaha untuk menangkapmu. Ya, suasana horror di sebuah gedung sekolah angker akan memacu ketegangan dan andrenalin kamu

3. Mental Hospital


Di posisi ketiga ada Mental Hospital sebagai salah satu game horror Android terseram. Game ini mengambil latar belakang sebuah rumah sakit jiwa yang gelap dan meyeramkan, hanya ada cahaya lilin yang menerangi ruangan.

game-horror-android-terseram

Kamu akan mendengar suara nyanyian aneh sepanjang memaikan game ini. Sama seperti game horror lainnya, kamu bisa mengelilingi ruangan yang ada di dalam rumah sakit jiwa sambil ditemani suasana yang sangat mencekam dan berbau mistis. Kamu akan di kejutkan oleh hantu seram yang bisa menyerangmu kapan saja.

4. Fran Bow


Fran Bow adalah game horror Android yang memiliki jalan cerita yang cukup sederhana, namun memiliki kisah yang tidak kalah tragis. Karakter utama dalam game ini bernama Fran, Fran mengalami gangguan jiwa setelah menyaksikan orang tuanya di mutilasi di rumahnya.

game-horror-android-terseram

Akibat kejadian tersebut, Fran mengalami trauma yang berkepanjangan dan membuatnya sakit jiwa. Fran sering meihat hal-hal janggal di sekelilingnya, seperti hantu dan pembunuh sadis yang sering mengincar nyawanya. So, tugas kamu dalam game ini untuk membantu Fran sembuh dari penyakitnya.

5. Murder Room


Yang terakhir Kezzy punya Murder Room sebagai game horror Android terseram, game ini bergenre adventure horror yang sayang banget kalau di lewatkan. Dalam game ini kamu akan berada didalam sebuah ruangan, kamu akan melihat seorang anak kecil yang sedang menangis karena ketakutan. Suara tangisan khas film horror membuat suasana semakin mencekam.

game-horror-android-terseram

Selain itu, kamu juga akan berhadapan dengan monster yang siap menagkapmu secara tiba-tiba. Monster tersebut bisa datang kapan saja dan sangat sulit di tebak. Jadi kamu harus berkonsentrasi agar bisa terhindar dari serangan monster tersebut.


Nah, itulah 5 game horror Android terseram yang bisa memberikan sensasi ketakutan dan memacu adrenalin kamu. Kezzy sarankan kamu menggunakan headset atau headphone saat memainkannya, agar suara-suara mencekam dari game horror bisa terdengar dengan jelas. 

Apakah kamu tertarik memainkan salah satu game horror diatas? Atau mungkin kamu punya game horror Android lain yang lebih mencekam? Jika ada, share yuk di kolom komentar. See you, happy gaming!

Comments