Skip to main content

Cara Mengetahui Orang yang Mengambil Foto Kamu di Instagram!

Instagram bukan lagi aplikasi yang asing untuk pengguna Android, karena aplikasi yang satu ini sudah sangat popular di kalangan yang senang dengan fotografi, namun mungkin ada yang belum begitu paham dengan aplikasi paling popular untuk saat ini? Instagram merupakan aplikasi Android untuk berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan efek digital dan berbagi di jejaring sosial lainnya termasuk Instagram itu sendiri.

Fitur yang sangat mencolok dari aplikasi ini, adalah bisa memotong foto menjadi kotak atau persigi yang akn terlihat seperti hasil jepretan kamera Instamatic dan Polaroid. hal ini yang membuat perbedaan dari hasil kamera pada perangkat mobile biasanya, yang kebenyakan memakai rasio 4:3 untuk hasilnya.

Instagram bisa di gunakan di berbagai perangkat, meski awalnya di buat hanya untuk iPhone, iPad atau iPod touch namun sekarang Android sudah mengambil alih pengguna aplikasi Instagram terbanyak sampai saat ini, OS minimal untuk bisa menggunakan Instagram di Android yaitu OS versi 2.2 (Froyo) keatas. Aplikasi ini juga bisa digunakan di Windows Phone 8. Jika kamu ingin mengunduhnya Istagram tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Mungkin segitu saja penjelasan singkat tentang Instagram,karena kali ini Kezzy akan memberikan Cara Meliahat Orang yang Mencuri Foto di Instagram.

Cara Mengetahui Orang yang Mengambil Foto Kamu di Instagram!


Setelah beberapa waktu lalu Instagram mengeluarkan fitur terbarunya, yaitu Instagram Stories yang sekilas mirip dengan fitur Stories milik Snapchat, namun justru pengguna Instagram Stories semakin banyak.

Screenshot untuk mengambil Foto di Instagram


salah satu ciri khas di Instagram adalah tidak bisa menyimpan atau mengunduh foto yang ada, kecuali menggunakan Screenshot atau menggunakan aplikasi lain seprti Instwogram atau yang lainnya. Tapi tahukah kamu, kalu kamu sebenarnya bisa melihat orang yang mencuri foto di instagram kamu atau mengambil screenshot di foto kamu dengan sangat mudah?

Dalam update terbarunya, Instagram mengeluarkan banyak fitur baru yang sebelumnya belum hadir di Instagram, fitur tersebut diantaranya Live Stories dan pengiriman pesan yang akan menghilang otomatis. Dan inilah cara melihat orang yang mencuri foto di Instagram.

  • Kirim foto atau video lewat Instagram Direct, tak seperti mengirim foto seperti biasa namun fitur ini menharuskan kamu untuk memakai tombol Disappering Photos yang berada di atas seperti pada Instagram Stories. 

Kezz App

  • Setelah foto atau video yang kamu kirim di buka olehorang yang kamu kirimkan foto, maka foto atau video tersebut akan menghilang dengan sendirinya.

Kezz App

  • Selain otomatis menghilang setelah dilihat, maka kamu juga akan mendapat notifikasi jika orang tersebut mengambil screenshot atau mencuri foto tanpa sepengetahuan kamu.

Kezz App

Keren dan sangat simplekan? Itulah cara mengetahui orang yang mengambil foto kamu di Ig atau instagram, Jadi kamu tak perlu khawatir karena kamu akan tahu siapa saja yang mencuri foto kamu. Tertarik? segera Download atau update Instagram kamu di Google Play Store. 

Comments