Skip to main content

5 Browser Android Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Browser Android Terbaik - Di era globalisasi seperti ini, browsing merupakan cara yang paling efektif untuk mencari informasi secara cepat. Buktinya, dalam situasi dan kondisi seperti apapun, sekarang kamu bisa mendapatkan informasi dengan sangat mudah hanya dengan sebuah smartphone Android.


Namun, untuk melakukan kegiatan browsing tentunya kamu membutuhkan sebuah aplikasi search engine di smartphone Android yang nyaman serta aman digunakan. Nah, sekarang Kezzy ingin bertanya sama kamu, iya kamu! Browser apa yang sering kamu gunakan untuk berselancar di dunia maya? Tapi sebelum kamu menjawab Kezzy akan berikan kumpulan browser Android terbaik yang aman untuk digunakan.

5 Browser Android Terbaik yang Wajib Kamu Coba!


Selain untuk berselancar tentu saja browser bisa digunakan untuk bermain sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan yang lainnya, selain itu pemilihan browser yang tepat bisa digunakan untuk menghemat kuota internet kamu. Maka inilah daftar browser android terbaik yang bisa kamu coba.

Browser Android Terbaik

1. Ghostery Privacy Browser



Ghostery Privacy Browser adalah salah satu browser Android terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis, browser ini sangat nyaman digunakan di samrtphone atau tablet Android kamu. Keunggulan dari Ghostery Browser adalah sistem keamanan yang di tawarkan oleh search engine ini, karena Ghostery akan menghapus semua riwayat, file yang sudah di download, forms, cookies, dan password ketika kamu menutup aplikasi ini.

2. Dholpin Browser



Siapa si yang tidak suka mencari informasi di dunia maya? Saat ini hampir semua orang mencari informasi di internet. Maka dari itu, untuk menunjang aktivitas dalam mencari informasi, kamu bisa memakai Dholpin Browser. karena kamu akan di berikan berbagai fitur yang sangat keren seperti akses yang cepat saat masuk ke dalam sebuah website. Selain itu Dholpin Browser juga menawarkan akses AdBlock di dalamnya, sehingga kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang muncul saat berselancar.

3. Javelin Incognito Browser


Pernah merasa terganggu oleh iklan yang muncul saat browsing? Pasti sangat menjengkelkan saat hal itu terjadi, untuk mengatasinya kamu bisa gunakan Javelin Incognito Browser. Selain itu Javelin bisa menemukan suatu situs yang diblokir saat menggunakan wifi, sebab Javelin bisa membuat sebuah akses proxy untuk masuk ke situs yang di blokir tersebut.

4. CM Security Browser - Private



CM atau Cheetah Mobile memiliki kesan yang cukupbaik di mata pengguna smartphone Android. Pasalnya, develover yang satu ini banyak membuat aplikasi Android yang sangat berguna dan sering membuat sebuah terobosan baru. Salah satunya CM Security Browser - Private, dengan di rilisnya browser buatan CM, aktivitas browsing kamu akan semakin nyaman dan juga di jamin aman. Hebatnya lagi CM Browser bisa menghentikan script yang bisa melacak posisi kamu melalui sebuah situs.

5.  Chrome Browser 



Siapa sih yang tidak tahu Chrome Browser - Google? Hampir di semua smartphone Android sudah di lengkapi Chrome sebagai mesin pencari default nya. Dengan memakai browser terbaik Android yang satu ini kamu bisa menghemat kuota data sampai 50% saat browsing. Selain itu, Chrome juga menyediakan fitur penyamaran untuk browsing yang lebih aman.

Nah, itulah daftar browser Android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk browsing dengan sangat nyaman. Diantara browser diatas mana yang menjadi browser Android terbaik menurut kamu? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar. See you!

Comments