Skip to main content

Game Sepak Bola Terbaik di Android

Game Sepak Bola Terbaik di Android  - Saat ini sepak bola bisa di bilang sebagai cabang olahraga paling populer di dunia. Karena bukan hanya di sukai oleh pria saja, tetapi kaum wanita pun sekarang sudah banyak yang suka dunia kulit bundar ini.

Kezz App

Ternyata sepak bola bukan hanya populer sebagai cabang olahraga saja, dalam industri game, sepak bola cukup di gemari dan menjadi salah satu game paling diminati. Selain itu, banyak developer game yang mulai melirik sepak bola sebagai game andalannya. Game bertema sepak bola pada PC, konsol maupun di smartphone juga menjadi salah satu genre game yang paling banyak dimainkan di seleruh dunia.

Game Sepak Bola Terbaik di Android


Jika kamu termasuk salah satu fans sepak bola dan penasaran ingin mencoba bermain game bertema sepak bola di smartphone Android kamu, Kezzy punya beberapa game sepak bola di Android yang wajib kamu coba, dan inilah.

Game Sepak Bola di Android


1. Real Football

Real Football merupakan salah satu game sepak bola Android terbaik yang di kembangkan oleh Gameloft. Game ini menampilkan grafis yang cukup baik dan nyaman untuk dimainkan.

Kezz App

Tampilan grafis 3D menjadi salah satu fitur unggulan Real Football, selain itu kamu bisa mengatur dan melakukan upgrade pemain, dan tentunya masih banyak lagi. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

2. Ultimate Soccer

Ultimate Soccer menawarkan sebuah permainan sepak bola yang sederhana namun tetap menyenangkan. Game yang dibuat oleh Mouse Games ini menjadi salah satu game sepak bola Android terbaik yang bisa kamu coba.


Game ini menawarkan fitur yang cukup lengkap, antara lain lebih dari 1.000 pemain, taktik dan formasi yang bisa kamu atur sendiri, Carrer Mode, World Cup Mode, dan Friendly mode, ditambah tampilan 3D dengan kualitas suara yang sangat bagus membuat game sepak bola Android yang satu ini layak untuk kamu coba.

3. FIFA 16 Soccer

FIFA 16 Soccer merupakan sebuah game sepak bola Android yang di kembangkan oleh Electronics Arts. Bukan hanya seru, tetapi FIFA 16 Soccer juga menjadi salah satu game sepak bola Android yang mempunyai gameplay serta grafis yang sangat memukau.

Kezz App

Siapa yang bisa menolak game sepak bola yang menawarkan lebih dari 10.000 pemain dari 500 tim di seluruh dunia. Dengan ukuran file 1.4 GB, game sepak bola Android ini sudah di instal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Apakah kamu sudah siap menjadikan tim favoritmu menjadi yang terbaik?

4. Dream Eleven

Bermain game sepak bola tak selamanya jadi pemain, karena Dream Eleven mengajak kamu menjadi seorang manajer atau pelatih sebuah klub sepak bola di liga Spanyol (LaLiga).


Kezz App

Kamu dituntut untuk membangun strategi dalam menyerang maupun bertahan untuk tim yang kamu tangani, Dream Eleven ini sangat seru untuk dimainkan. Game ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan memberikan sebuah pengalaman berbeda dari game manajer sepak bola lainnya.

5. FIFA Mobile Soccer

FIFA kembali merilis sebuah game sepak bola Android terbaik yang bisa kamu mainkan. game yang di klaim lebih ringan dari game sepak bola Android sebelumnya diberi nama FIFA Mobile Soccer.

Kezz App

Lebih dari 17.000 pemain, 650 tim, dan 30 liga bisa kamu nikmati dalam game FIFA Mobile Soccer. Game ini akan memberikan sebuah pengalaman bermain sepak bola di Android yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

6. World Soccer League

World Soccer League merupakan sebuah game sepak bola di Android besutan The Gaming Lab, game ini mempunyai fitur unggulan antara lain 60 club, 60 timnas dan lebis dari 2.000 pemain.

Kezz App

Dalam game ini kamu bisa memilih empat mode permainan, yaitu Exhibition, Cup, League, dan Training. Game ini sangat mudah dimainkan meski oleh seorang pemula sekalipun, karena memiliki kontrol yang sangat baik.

7. Top Eleven

Di game Top Eleven kamu akan di ajarkan menjadi seorang manajer sepak bola profesional, game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan menjadi salah satu game sepak bola Android yang layak untuk kamu coba.

Kezz App

Apakah kamu sudah siap untuk bergabung dan berkompetisi dengan 150 juta pemain lain?

8. Dream League Soccer

Dream League Soccer bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store, game ini menjadi salah satu game sepak bola Android yang rekomen banget untuk kamu coba mainkan.

Kezz App

Game yang dibuat oleh First Touch ini menyajikan permainan yang sangat seru dan mengasyikan, karena kamu bebas memilih tim kamu sendiri dan disajikan dari berbagai liga di seluruh dunia.

9. Championship Manager 17

Kamu ingin merasakan jadi seorang pelatih sepak bola profesional? Kamu bisa merasakannya dalam game Championship Manager 17.

Kezz App

Square Enix Ltd sebagai developer memberikan sebuah pengalaman baru yang mengajak kamu menjadi seorang manajer sepak bola profesional. Menyajikan lebih dari 450 tim dari 14 negara dan 25 liga top dunia yang bisa kamu mainkan.

10. Soccer Star 2016 World Legend

Memiliki ukaran file 89 MB, Soccer Star 2016 World Legend menjadi sebuah game sepak bola yang cukup ringan. Game besutan Genera Games ini, telah di unduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Kezz App

Dalam game Soccer Star 2016 World Legend kamu akan di berikan grafis yang cukup baik, gameplay yang sangat seru, serta menyajikan berbagai tektik unik yang bisa kamu coba.

Itulah 10 game sepak bola di Android terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android secara gratis. Apakah di antara game tersebuat ada yang menjadi game sepak bola favorit kamu? Jika ada share yuk di kolom komentar. See you, happy gaming!

Comments