Skip to main content

Mobile Legends: Bang bang, Berasa Main DotA di Android

Mobile Legends: Bang bang, Berasa Main DotA di Android - Sepertinya para pecinta game MOBA bakalan kembali dimanjakan, karena sudah rilis sebuah game yang memiliki gameplay yang mirip seperti DotA. Namun, kerennya lagi game yang satu ini bisa dimainkan di smartphone Android. Ya, game yang Kezzy maksud adalah Mobile Legends: Bang bang.


Mungkin Vainglory sudah terlebih dahulu rilis dan menjadi salah satu game MOBA terbaik yang bisa dimainkan di smartphone Android. Namun Mobile Legends: Bang bang tetap memiliki keunggulan dari game MOBA lain, karena game ini cukup ringan bahkan di klaim bisa dimainkan di smartphone Android yang mempunyai RAM dibawah 1GB.

Memang seperti apa fitur dan gameplay yang ditawarkan oleh Mobile Legends: Bang bang ini? Oke, di kesempatan kali ini Kezzy akan mengulasnya secara singkat.

Mobile Legends: Bang bang


Mobile Legends: Bang bang merupakan sebuah game bergenre Action MOBA yang di kembangkan oleh Moonton. Memiliki ukuran file mulai dari 81 MB, game Android mirip DotA ini cukup ringan untuk dimainkan di Android, meskipun kamu menggunakan smartphone Android dengan RAM di bawah 1 GB. 

Sedikit berbeda dari game MOBA Android pada umumnya, Mobile Legends: Bang bang bisa dimainkan oleh 10 orang sekaligus dalam satu arena permainan. Ya, kamu bisa bermain multiplayer dengan pertarungan 5vs5 melawan manusia atau bisa juga melawan komputer (AI).

Bermain Game MOBA di Android Dengan Cara yang Unik

Mobile Legends: Bang bang memiliki berbagai fitur unggulan, yaitu:

1. Pertarungan 5vs5, Dengan Map MOBA Klasik


Mobile Legends: Bang bang m.engusung pertarungan standar 5vs5, baik bermain multyplayer melawan manusia atau pun bermain single player melawan komputer (AI). Oleh karena itu akan semakin terasa klasik dan standar, seperti game MOBA pada umumnya. Terdapat 4 area jungle, 18 defense tower dan 2 Boss.

2. Kerja Sama dan Strategi


Seperti game MOBA lainnya, Mobile Legends: Bang bang menghadirkan beberapa macam hero yang bisa kamu mainkan, yaitu: Tank, Mage, Marksmen, Assassins, Support dan masih banyak lagi. Sepertinya hero yang di berikan akan terus bertambah seirung berjalnnya waktu.

3. Bermain Fair Play (Play to Win)


Disetiap permainan kamu harus bisa melatih dan memaksimalkan heromu sendiri dari awal. Hal ini bertujuan untuk membuat permainan menjadi lebih adil tanpa adanya efek Pay to Win.

4. Cara Bermainnya Sangat Mudah


Meski kamu belum pernah mencoba game Android mirip DotA lain sebelumnya, kamu tidak akan kesulitan memainkan game Mobile legends: Bang bang ini. Karena game ini memiliki tampilan interface yang sangat sederhana, baik dalam menu utama maupun dalam permainan. Pilihan item, skill, dan cara menggerakan hero pun diletakan ditempat yang mudah di jangkau.

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan


Matchmaking pada game ini sangat singkat, yaitu sekitar 10 detik kamu sudah bisa memainkan gamenya. Pertandingannya pun tergolong singkat, hanya membutuhan waktu rata-rata 10 menit saja untuk satu kali permainan.

 Kezzy yakin game ini sangat cocok dimainkan di smartphone Androd kamu. game yang sangat seru, tapi memiliki bobot gameplay yang tidak terlalu berat..

6. Offline Mode

Jika game MOBA lain membutuhkan koneksi internet yang cepat, hal ini tidak berlaku untuk game Mobile Legends: Bang bang. Kamu tetap bisa bermain game dengan lacar meski menggunakan koneksi 3G/HSDPA.

Selain itu, terdapat juga fitur Smart Offline AI Assistance. Fitur ini memungkinkan karakter pemain yang offline dimainkan oleh komputer (AI). Hal ini bertujuan agar permainan tetap seimbang 5v5.

Nah, itulah game Mobile Legends: Bang bang yang memberikan pengalaman bermain game MOBA yang sangat mirip dengan game DotA di Android. Jika kamu ingin mencobanya langsung saja download Mobile Legends: Bang bang.

Comments