Skip to main content

7 Game Perang Gratis Terbaik di Android

7 Game Perang Gratis Terbaik di Android - Bermain game perang memang memberikan kesan dan keseruan tersendiri apalagi jika game yang di mainkan di tunjang dengan grafis yang memukau di tambah gameplay yang bervariasi, tentu saja akan menjadikan pengalaman bermain game yang sangat berkesan.

Kezz App

Game Perang Gratis Terbaik di Android

Banyak seri game perang yang sangat asyik untuk di mainkan, tetapi saya telah merangkum 7 game Android yang menurut saya menpunyai kualitas terbaik dan layak untuk kamu coba.

Game Perang Android


7. Brother in Arms 3


Kezz App

Tidak harus selalu game bergenre FPS untuk bermain game perang, seperti Brothers in Arms 3 ini yang mengusung tema TFS atau sudut pandang orang ketiga. Saat memainkan game ini kamu akan di sambut dengan keseruan dalam menjalankan misi yang berlatar Perang Dunia ke 2 dan perang yang tidak pernah padam. Di pimpin oleh Sergeant Wright dan anggota lainnya kamu harus menyelesaikan setiap misi yang di berikan.

6. Crisis Action

Game perang yang selanjutnya adalah Crisis Action, game FPS online besutan Hero Game yang satu ini terus mendapat apresiasi yang sangat baik di satu tahun belakangan ini. Game yang mengusung The Real FPS ini memang menyajikan gameplay yang sangat seru dan mirip dengan game FPS yang biasa kita temui di PC. Dari segi mode yang di tawarkan sangat beragam mulai dari team mode, hunter mode, bomb mode, zombie mode dan masih banyak lagi mode lainnya, yang paling baru adalah top shooter mode.

Kezz App

Yang menjadi point plus dari game yang satu ini adalah sering di adakannya update, baik update variasi senjata maupun update event yang selalu memberikan nuansa baru saat memainkannya. Game yang satu ini di sebut–sebut sebagai salah satu game FPS terbaik karena memiliki grafis yang cukup baik dan yang terbaru mulai sering di adakannya turnamen eSport di beberapa Negara.

5. N.O.V.A 3 : Freedom Edition

N.O.V.A 3 : Freedom Editon adalah salah satu game perang yang di kembangkan oleh Gameloft, dalam game ini kamu akan berperan sebagai Kal Wardin, seorang komandan utama pasukan khusus yang di beri nama Near Orbit Vanguard Alliance atau di singkat N.O.V.A. Di seri sebelumnya Kal Wardin ini di tugaskan di luar planet dan menjadi salah satu pahlawan yang di segani karena berhasil membasmi musuh–musuh yang berwujud Alien yang di sebut Voltarites.

Kezz App

Dalam seri ini Kal Wardin kembali ke Bumi setelah mendengar kabar bahwa Bumi sedang dalam keadaan genting karena di serang oleh Voltarites. Kal Wardin kembali ke Bumi dan mendarat di kota San Fransisco, Ia melihat seluruh kota hancur dan seluruh penduduk Bumi hampir musnah. Jadi sekali lagi Kal Wardin di temanni seorang AI bernama Yalena harus berperang dan berusaha merebut kembali Bumi dari tangan Voltarites.

4. Implosion – Never Lose Hope

Implosion – Never Lose Hope adalah game bergenre hack and slash. Game ini bertema peperangan yang mengakibatkan bumi dalam keadaan hancur karena di serang oleh makhluk asing yang di kenal dengan sebutan XADA. Tujuan utama mereka menyerang bumi adalah untuk menghancurkan peradaban umat Manusia dan menyebarkan virus yang dapat mengubah Manusia menjadi makhluk semacam zombie yang dapat mereka control.

Kezz App

Manusia yang selamat dari tragedi itu kemudian melarikan diri dan tinggal sementara di stasiun luar angkasa. Dua puluh tahun setelah kejadian itu, pangkalan mereka menerima sinyal aneh dari bumi dan menyelidiki sumber sinyal tersebut dan sekali lagi kamu akan bertugas dalam perang melawan para alien dan berjuang merebut kembali bumi. Grafis 3D pada game ini mengagumkan dan menjadi nilai lebih untuk di coba.

3. Walking War Robot

Walking War Robot merupakan game perang online multiplayer dengan tema Robot Mechs yang di kembangkan oleh develover Pixonic LCC dan di tunjang dengan kualitas grafis HD yang sangat memanjakan mata. Di sini kamu akan bertempur dengan dahsyat melawan robot-robot raksasa yang menuntut kamu bermain dengan dinamis, cepat bahkan meledak-ledak.

Kezz App

Gameplay Walking War Robot hampir sama dengan game perang yang mengandalkan aspek capture the beacon seperti World of Tanks Blitz atau lainnya. Kamu akan berperang dalam sebuah tim dan setiap tim terdiri dari 6 orang. Tugas utamanya adalah menguasai setiap titik strategis yang ada di sekitar arena dan berusaha memukul balik serangan lawan.

2. Dead Effect 2

Dead Effect 2 adalah game FPS yang mengambil latar belakang perang di luar angkasa yang menyajikan elemen naratif dan di lengkapi dengan fitur kustomisasi seperti halnya game RPG. Salah satu game HD terbaik besutan developer BadFly menghadirkan keseruan sekaligus kengerian yang mencekam saat kamu di haruskan berperang melawan makhluk mengerikan seperti Alien, Zombie, Mutan dan makhluk mengerikan lainnya.

Kezz App

Dalam Dead Effect 2 ini kamu akan di suruh memilih salah satu karakter dari tiga karakter yang di sediakan, setiap karakter mempunyai wujud dan kemampuan yang berbeda. Kamu akan melanjutkan untuk mengarungi kapal luar angkasa ESS Meridian yang menjadi latar dari Dead Effect seri pertama. Kamu bisa bermain dalam mode campaign atau menyelesaikan misi sampingan yang mempunyai total durasi sampai 30 jam lebih.

1. Modern Combat 5 Blackout

Di jajaran game besutan Gameloft mungkin Modern Combat 5 adalah salah satu game FPS terbaik yang pernah mereka buat. Kamu bakalan di manjakan oleh kualitas grafis yang sangat memukau. Ceritanya akan berawal saat kamu berada di sebuah perairan secara diam-diam, kemudian memulai aksi baku tembak yang menegangkan dan diakhiri dengan adu tembak dengan sebuah helikopter.

Kezz App

Game Modern Combat 5 ini mengambil latar belakang peperangan di masa depan yang tergambar dari persenjataan, kostum, kendaraan dan tingkat levelnya. Game ini juga mempunyai fitur multiplayer yang menjadi salah satu keunggulannya, jadi kamu bisa deradu skill dengan pemain lain di seluruh dunia.

Itulah 7 game perang gratis terbaik di Android, apakah ada yang menjadi game favorit kamu? Jika ada share yuk di kolom komentar!

Comments