Beberapa Cerita "Mesra" Yang Sering Terjadi Saat Bermain Game Online

Beberapa Cerita "Mesra" Yang Sering Terjadi Saat Bermain Game Online

Kamu sering bermain game? Game apa sih yang sering kamu maenin? COC? Vainglory? Crisis Action? Atau mungkin Angry Bird?

Emang si, bakalan lebih rame kalo main game dalam mode multyplayer. Selain karena seru bermain game mode multyplayer atau game online bakalan punya cerita tersendiri yang bisa di bahas saat kita bertemu teman kita di lain waktu. Dan inilah beberapa cerita sering terjadi saat bermain game online.


Beberapa Cerita "Mesra" Yang Sering Terjadi Saat Bermain Game Online


Pastinya bakalan seneng banget kalau kamu bisa menang saat bermain game online, selain lawannya emang real tentu bakal ada saja cerita yang akan di dapat setelah bermain game online. Oke, kali ini Kezzy mau ngasih beberapa cerita yang sering Kezzy alami saat bermain game online.

Alibi Lag dan Disconect

Pemain dengan model yang seperti ini umumnya paling banyak kita jumpai saat bermain game online, mereka selalu punya trik dan cara tersendiri untuk memamerkan permainan "indahnya". Untuk kamu yang biasa bermain Vainglory atau FIFA online, pemain dengan tipe seperti ini bukan hal langka yang bakal kamu temui.

Mereka biasanya beralibi "Ahh ngelag, jadi kalah kan gua!"  atau "Ping gua gede, padahal lawannya cupu", atau kamu yang sedang asik bermain FIFA Online dan 99% kamu sudah siap merayakan kemenangan, karena kamu sudah unggul 5-0 di detik-detik akhir, tiba-tiba lawan kamu dengan entengnya memutuskan koneksi dan akhirnya disconect-lah match kamu. Duuhh sumpah, minta di tabok aja aja tuh lawan.

Kezz App

Suka-Duka Bermain FPS

Mungkin dari kamu ada yang pernah di-bully saat bermain game online? Atau jangan-jangan malah kamu yang sering nge-bully para newbie di game online? Khususnya game FPS (first person shooter). 

Miris banget deh kalau kamu pernah ngalamin nasib gampang banget kena kill, kemudian di pojokan dengan kata-kata seperti "Ah cupu lu", Noob", "Beg* lu, ngebebanin aja", "Kaga bisa main ya?", "**LOL"atau yang lainnya. Atau saat kamu bernasib mujur dan berhasil Headshoot secara beruntun, dan lawan kamu malah ngasih pujian dengan kata-kata mesra seperti "CHEATER", "ngecheat ngerusak permainan aja lu" dan lain sebagainya. Biasanya pemandangan seperti itu sudah menjadi lalapan sehari-hari buat yang suka bermain FPS.

Kezz App

Ngebacot Dulu, Menang Kalah si Urusan Entar

Psywar atau nada ancaman biasanya di lakukan oleh atlet atau pelatih olahraga profesional. Namun jangan salah, ternyata orang sepeti itu banyak di temui juga saat kamu akan bermain game. Kata-kata yang sering mereka ucapkan biasanya "Sambil merem juga, main sama elu mah gua bisa menang banyak" atau yang lebih super "Belajar dulu sono, lu belum selevel sama gua". pasti seringkan kamu mendapat pernyataan seperti itu? Udah ga usah di ladanin, jawab aja mulut besar mereka dengan Skill yang kamu punya.

Derita Gamepad

Sudah bukan hal baru kalau sebuah Gamepad kadang di jadikan sebuah alasan klasik jika ada yang kalah saat bermain game. Biasanya mereka akan terus-terusan menyalahkan gamepad, seperti.
  • "Sticknya error nih!"
  • "Analognya ngaco nih!"
  • "Ah, tombolnya ga enak!"
  • "Ko mencet ini, malah kaya gini!"
Pokoknya ada aja deh alasannya, mungkin memang ada saja yang Gamepadnya benar-benar rusak, tapi ga sedikit juga yang cuman nyari alesan.

Kata-kata Kasar

Dan yang terakhir adalah kata-kata kasar, saat bermain game online kata-kata seperti anj**g, bang**t, gob**k, ngen**t atau bahkan menyebut nama-nama penghuni kebun binatang sudah menjadi makanan sehari-hari yang sangat sulit di lewatkan. saking populernya kata-kata seperti bukan hal yang aneh kalau game online berusaha secara rutin memperbaharui database mereka untuk mem-filter kata-kata kasar, agar kondisi chat dalam game mereka sedikit terkendali.

Itulah beberapa Cerita "Mesra" yang sering Kezzy alami saat bermain game online, kalu kamu punya cerita seperti apa?



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top