Skip to main content

Beberapa Tingkah Laku Aneh Player Crisis Action

Saat bermain game Crisis Action atau game FPS online lainnya kadang ada saja tingkah laku gamer yang membuat kita geleng-geleng kepala. Karena ada saja tingkah aneh bahkan konyol yang mereka lakukan yang kadang membuat kita kesel, marah atau bahkan ada juga yang membuat kita bisa ketawa ketawa sendiri melihat tingkah laku mereka.

Nah maka dari itu saya telah merangkum beberapa tingkah laku gamer yang sering saya temui di game online.


Beberapa Tingkah Laku Aneh Player Crisis Action


Newbie

Mereka adalah gamer pemula atau baru memainkan game tertentu dan biasanya mereka asal maju kegaris depan tanpa berpikir resiko yang bisa di dapat oleh tim, mungkin tujuan mereka untuk mengamati atau berkenalan dengan map. Tapi kadang tindakan mereka ngerugiin tim karena mereka dengan cepatnya kena kill tapi jumlah kill yang di dapat malah minus, untuk istilah kasarnya mereka cuman jadi beban tim saja.

Noob 

Mungkin banyak yang bilang Noob sama Newbie itu sama, ya mungkin awalnya memang istilah Noob di pakai di game online untuk sebutan player baru. Tapi menurut saya sekarang Noob lebih ke player lama tapi ga punya skill, setiap dia kena kill malah banyak alasan kadang yang paling parah malah nyalahin teman satu tim. Alasannya ga di cover lah atau ga di kasih taho posisi musuhlah, pokonya ada saja alasan mereka yang membuat kita jengkel oleh tindakannya. Dan biasanya mereka mati paling banyak.

Talker/Bacoters

Ya, dari namanya saja kita sudah bisa nebak kalu player yang satu ini kerjaan nya ngomong terus saat main game baik di chat maupun di voice. Biasanya mereka so ngatur dan banyak alasan seperti Noob. Kalo banyak omong tapi skill nya oke si mungkin ga masalah, tapi yang bikin kesel kalau udah skillnya ga seberapa tapi banyak omong.

Pelit 

Pernah kan kamu saat main game FPS peluru kamu habis? Nah saat peluru kamu habis kamu bakal mencari senjata player lain yang sudah mati agar kamu bisa nerus main, tapi saat player itu tahu yang kamu ambil itu senjatanya player itu malah ngomel ngomel jangan pake senjata dia. Kadang saya sering mikir “pelit amat si lu jadi orang, ngapain lu mati kalau ga mati kan senjatanya ga bakal gua ambil”. Apalagi kalo senjatanya cuman senjata gratisan atau senjata dapat dari event, udah ga modal pelit lagi.

Lagger 

Pernahkan kamu liat player lain yang tinggal 1v1 satu dan teman satu tim kamu udah di posisi enak tinggal nembak aja tapi keadanya malah sebaliknya di malah kalah dari lawannya, dengan alasan lag. Ya mungkin itu beneran lag atau cuman alesan doang gara-gara dia kalah.


PRO 

Player yang satu ini biasanya ngekill paling banyak dan berada di urutan paling atas tapi saat kita melakukan sedikit kesalahan biasanya player yang satu ini mulai marah marah ga jelas dan mulai ngata ngatin orang yang bikin kesalahan

Real PRO 

Nah kalo player yang satu ini saat main biasanya ga banyak omong kalo tim nya newbie dia ga marah marah, malah dia coba jadi carry dan nyoba ngatasin semuanya sendiri.

Camper

Biasanya pemain yang satu ini mati paling terakhir karena kerjaanya cuman sembunyi di basenya dan berharap ada musuh yang datang ke basenya.

Bokongers 

Player yang satu ini hampir sama dengan Camper tapi bedanya player yang satu kerjaanya mengendap endap kedepan dan mencari tempat buat sembunyi berharap ada musuh yang lewat di depannya.

Troller 

Tujuan dari player yang satu ini biasanya main game cuman buat seneng-seneng kerjaannya ngerusuh dan membuat timnya kalah.

Cheater 

Tipe yang satu ini adalah tipe yang paling ngeselin dan di benci oleh player karena dia mamakai aplikasi illegal saat main game tertentu dia bisa ngekill walaupun asal tembak,pelurunya ga abisabis dan susah banget buat di kill.

Nah mungkin segitu dulu kelakuan gamer yang sering saya temui di game FPS, mungkin ada dari kamu yang masuk kriteria dari tipe gamer diatas? Kalau ada ya ga masalah tujuan bermain gamekan juga buat nyari hiburan, jadi ga masalah selama kita tidak merugikan orang lain dan diri sendiri tentunya.

Oke mohon maaf kalau banyak kesalahan,kalau kamu punya kritik dan saran atau mau nambahin tipe gamer lain silahkan lampirkan di kolom komentar.

Comments