Skip to main content

Crisis Action, Game FPS Terbaik di Android

Crisis Action adalah game online android dengan genre FPS (First Person Shooter), game ini baru rilis di Google Play satu tahun lalu dan bulan kemarin (Oktober 2016) baru saja merayakan Anniversary yang pertama.

Kezz App

Crisis Action, Game FPS Terbaik di Android

Crisis Action mengambil tema yang sama dengan game FPS lainnya yang biasa di mainkan di PC seperti Point Blank, Counter Strike, Battlefield dan Call of Dutty. Bahkan banyak yang menyebut Crisis Action adalah PBnya android.

Game yang si kembangkan oleh Perusahaan Hero Games ini saat pertama kali di unduh sekitar 250an MB dan setelah terinstal di android akan menjadi 300an MB. Namun dengan ukuran file yang bisa di bilang kecil untuk game bergenre FPS, Crisis Action memiliki grafis dan sound yang cukup memuaskan.

Kezz App

Kezz App

Tentu saja saat ingin memainkan game ini kita harus terhubung dengan koneksi internet, karena Crisis Action adalah game online yang akan mempertemukan semua pemain di seluruh dunia untuk beradu skill dalam game menembak. Tapi apabila kita ingin bermain Single Player, Crisis Action juga menyediakan pilihan battle vs bot.

Untuk game play nya sendiri Crisis Action dulu saat pertama kali rilis sudah memiliki mode game seperti team, hunt, solo, bomb mode dan zombie. Ditambah sekarang setelah melakukan update yg cukup besar mode game playnya sendiri sudah bertambah seperti hide and seek, savior, zero gravity dll. Tapi untuk lebih detail soal Mode di game playnya akan saya riview di postingan berikutnya.

Karena begitu pesatnya player yang ingin bermain game ini, Heros Game sekarang telah menyediakan 5 server yang awalnya hanya menyediakan 2 server.

Kezz App

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memainkannya? Jika anda tertarik untuk mencoba pengalam bermain game FPS di android anda bisa mencarinya lansung di Google Play Store.

Comments