Skip to main content

Review Hitman: Sniper

Deskripsi :

Diawal permainan kamu harus memenuhi isi Contracts yang di minta, yaitu pernyataan untuk menyetujui semua misimu. Didalam Contracts di jelaskan tujuan utama dari misi yang harus kamu selesaikan dan juga bonus yang bis kamu dapatkan. Sebenarnya misi utamamu adalah membunuh satu orang yang sama, namun yang membedakan adalah tujuan dari setiap misi yang ada.

Mungkin akan sedikit membosankan karena terus mengulang misi dengan gedung yang samadi lokasi yang sama dan waktu yang sama, Namun itulah scenario yang di hadirkan oleh Hitman : Sniper.

Review Hitman: Sniper


Setelah menyelesaikan 3 sampai 5 misi awal, mungkin kamu mulai merasa bosan, namun sebenarnya di situlah letak keunikan game yang satu ini. Meski tugas utamamu hanya membunuh orang yang bernama Markus Krug, namun kamu di minta untuk membuhnya dengan berbagai scenario yang bebeda di setiap misinya. 

Kezz App

Contohnya kamu harus mendapat tiga headshot di target awal sebelum mengeksekusi Markus tepat di kepalanya juga. Atau kamu di suruh membunuh Markus dengan cara ledakannya dengan peluru khusus.

Di setiap misi berikutnya kamu pasti sudah beradaptasi dengan tata letak setiap target yang berada di gedung di Montenegro dengan tugas dan perannya masing-masing. Bahkan jika kamu jeli, sebenarnya game Hitman : Sniper ini menginginkan pemainnya untuk berimajinasi dari segala kemungkinan yang bisa saja terjadi sebelum tujuan utama membunuh Markus Krug tersebut.

Di samping jalan ceritanya yang unik dan sedikit sulit di mengerti, ada juga system level dan skill yang harus terus di tambah di setiap levelnya. Level dan skillnya berlaku pada senjata yang kamu gunakan yang bisa kamu akses di menu Armory

Skill yang di sediakan juga sangat beragam, mulai dari peluru yang bisa meledak, ada juga peluru yang tak terbatas selama 60 detik setelah skill di aktifkan, hingga skill Instinct yaitu membuat pandanganmu seolah-olah tembus pandang untuk memudahkanmu dalam mencari target incaranmu. Terkadang kamu harus memiliki skill tertentu untuk melanjutkan misi berikutnya. Dan juga harga setiap skill yang ada bisa di bilang tidak murah.

Kezz App

Mungkin setelah membaca beberapa spoiler diatas kamu menganggap game Hiitman : Sniper ini game yang cenderung membosankan. Namun itu semua kembali ke pribadi masing-masing. Untuk kamu yang masih tertarik dan ingin mencoba melatih kesabaran, kecermatan membidik, hingga berimajinasi untuk sebuah jalan cerita yang sangat unik dan tidak biasa, maka game ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Itulah kesimpulan yang dapat Kezzy berikan, jika kamu benar-benar seorang Sniper dan siap untuk menjadi seorang Agen 47 tidak ada salahnya mencoba game Hitman : Sniper ini.

BECOME THE ULTIMATE SILENT ASSASSIN

  • Berpetualang bersama Agen 47 di Hitman: Sniper dan temukan pengalaman menarik menjadi Sniper dalam ponsel kamu. 

MISSIONS TACTICAL IN MONTENEGRO

  • Mengasah keterampilan dan mengatur strategi dalam membunuh target kamu secara sempurna.

ZOMBIE CHALLENGE MODE IN DEATH VALLEY

  • Menjalankan aksi tanpa henti dalam keterampilan akurasi dan kecepatan saat eksekusi. 

LEBIH DARI 150 PEJABAT DAN 11 SASARAN BERBEDA

  • Melatih taktik saat membunuh dengan sempurna seperti anda mengungkap rahasia dan peluang baru. 

17 SENJATA DENGAN abilites UNIK

  • Membunuh target untuk mengumpulkan bagian-bagian senjata lain untuk mendapatkan senjata yang terbaik. 

BERSAING DENGAN TEMAN KAMU DAN MENGUASAI Leaderboard

  • Mengumpulkan skor tertinggi yang mampu kamu dapatkan untuk menjadi Sniper terbaik di dunia 

Game Info:

  • Name : Hitman: Sniper
  • Genre : Action, Shooter
  • Develover : SQUARE ENIX Ltd
  • Version : 1.7.75196
  • Size : 429.1 MB
  • Mode : Offline
  • Tipe file : Rar (Apk+Data)
  • Requires Android: 4.1 and Up

Comments