Skip to main content

Google, Membuat Segalanya Terasa Mudah dan Menyenangkan

Siapa si yang tidak tahu Google? Google adalah sebuah perusahaan multinasional asal negeri paman Sam atau Amerika Serikat yang bergerak dibidang jasa dan produk internet. Produk unggulan dari Google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak dan periklanan.

Kezz App

Google, Membuat Segalanya Terasa Mudah dan Menyenangkan


Salah satu produk Google yang saat ini sangat populer adalah perangkat lunak untuk sebuah sistem operasi di telepon genggam, atau lebih singkat di beri nama Android. Sistem operasi Android sampai saat ini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia, karena memang penggunaannya sangat mudah meski di gunakan oleh orang awam sekalipun.

Google, Membuat Segalanya Terasa Mudah


Google sebagai induk dari Android tentu saja memberikan berbagai fitur menarik yang bisa kamu nikmati di berbagai aplikasi yang Google buat khusus untuk Android. Dengan aplikasi dari Google kamu akan diberikan kemudahan untuk berbagai kegiatan yang kamu lakukan. Mungkin tujuan Google, membuat segalanya menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Google Apps

Dengan Google Apps semua kegiatan yang kamu lakukan akan terasa sangat mudah dan menyenangkan, karena Google Apss akan memberikan semua yang kamu mau mulai dari berita, cuaca, olahraga bahkan hal-hal menyenangkan yang ada disekitar kamu.

Kezz App

Kamu bisa dengan mudah untuk menanyakan Restoran yang bagus di sekitar lokasi kamu, meminta rutenya sampai hal-hal yang sedang booming saat ini. Kamu hanya perlu mengatakan "Ok Google" di smartphone Android kamu, maka Google akan memberikan yang kamu mau.

Google Maps

Pernahkan kamu mengunjungi tempat-tempat baru? Mungkin saat liburan atau berkunjung kerumah saudara. Tentu saja jalan yang kamu lewati akan terasa asing. salah perhitungan sedikit saja mungkin kamu malah akan tersesat, dan semakin jauh dari tujuan. Tapi dengan menggunakan fitur dari Google Maps kamu nggak bakalan lagi mengalami yang namanya kesasar.



Selain menampilkan peta, Google Maps juga bisa di jadikan GPS yang akan sangat membantu kamu saat berkunjung ke tempat baru. Kamu juga bisa mencari rute alternatif jika jalan yang kamu lalui sedang macet atau terjadi masalah.

Google Photos

Siapa dari kamu yang suka selfie? Saat ini smartphone Android sudah di lengkapi dengan fitur kamera yang sangat memuaskan, sehingga selfie akan terasa menyenangkan, tapi kamu pasti pernah merasakan, saking asiknya selfie sampai memori internal kamu kehabisan. 


Tenang Google memberikan fitur yang sangat keren di aplikasi Google Photos, dengan aplikasi ini kamu akan dengan mudah menyimpan foto kamu di memori could yang menyediakan ruang penyimpanan tidak terbatas. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan memori saat sedang asik berlibur atau memotret momen yang berharga dalam hidup kamu.

Gmail

Di zaman sekarang siapa si yang tidak butuh email? Tanpa email tentu saja kamu tidak akan bisa mendaftar di berbagai sosial media, jadi email akan sangat penting sebagai media yang bisa kamu gunakan untuk daftar berbagai sosial media yang kamu mau, banyak sekali perusahaan yang yang menyediakan jasa email gratis namun Google meberikan kemudahan khusus dengan meluncurkan Gmail di smartphone Android.


Dengan Gmail kamu akan dengan mudah mengatur semua email yang masuk, mungkin dari sahabat, rekan kerja atau keluarga hanya dengan smartphone Android kamu.

Google Translate

Google Translate akan membantu kamu saat hendak pergi keluar negeri karena pasti akan bertemu dengan orang dari negara lain, yang memiliki bahasa yang berbeda.

Kezz App

Dengan aplikasi Google Translate kamu akan sangat terbantu jika ingin menanyakan sesuatu. Aplikasi ini juga akan membantu kamu saat ada orang asing mengajak kamu mengobrol dengan bahasa yang tidak kamu mengerti.

Meskipun sangat banyak aplikasi lain dari Google, sepertinya cukup segitu dulu yang bisa Kezzy berikan. tentu tidak bisa disangkal dengan Google, segalanya menjadi terasa mudah dan menyenangkan. Jika kamu punya aplikasi lain yang menarik share ya di kolom komentar.terima kasih!

Comments