Skip to main content

10 Game Balapan di Android dengan Grafis Terbaik!

10 Game Balapan Terbaik di Android - Game racing atau balap merupakan salah satu genre game paling banyak dimainkan oleh pengguna ponsel pintar karena menampilkan kualitas garfis yang sangat memanjakan. Apalagi ditambah dengan aksi kebut-kebutan yang menambah adrenalin pemainnya.


Kali ini Kezzy akan memberikan rekomendasi game balap terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman baru bermain game balap yang bisa kamu mainkan dimana saja.

Game Balapan Terbaik di Android


Setelah di artikel sebelumnya Kezzy membahas tentang game strategi dan game perang terbaik di Android, tidak lengkap rasanya jika Kezzy tidak membahas salah satu genre game paling populer lainnya yaitu game balapan terbaik di Android, dan inilah:

Game Balapan Terbaik di Android

1. Asphalt Xtreme: Offroad Racing



Asphalt Xtreme: Offroad Racing merupakan sebuah dame racing  terbaru dari developer terkenal Gameloft. Tentu saja game racing yang satu ini sayang banget kalau di lewatkan, apalagi kalau kamu termasuk penggemar setia game balap mobil, khususnya seri Asphalt.

Dalam seri ini Asphalt menghadirkan 35 mobil dari 7 model kendaraan, yang bisa kamu pilih. Mulai dari jeep hingga monster truck untuk menaklukan jalur yang dirancang semakin ekstrim.

Asphalt Xtreme: Offroad Racing menawarkan 5 mode permainan serta di dukung dengan multiplayer online hingga 8 orang pemain, jelas saja game Asphalt Xtreme: Offroad Racing menjadi salah satu game balap mobil terbaik yang hadir di smartphone Android.

2. Real Racing 3



Game balapan yang dikembangkan oleh EA ini pastinya sudah punya penggemar setia tersendiri dijajaran games racing Android. Karena game Real Racing 3 mempunyai gameplay yang sangat nyata, sehingga kamu dapat merasakan balapan yang luar biasa. Ditambah dengan grafis yang sangat memukau, membuat kamu semakin terkesima.

EA dengan konsisten mempertahankan kualitas visual yang sudah dulu hadir pada Real Racing seri pertama, bahkan menurut Kezzy EA berhasil meningkatkannya ke level yang jauh lebih baik. Baik lintasan maupun mobil yang tersedia terlihat nyata seperti potret asli yang ditransfer ke dalam video game. Yang membuat semakin menarik, EA selalu memberikan update terbaru yang membuat Real Racing tetap up to date dan relevan untuk di mainkan sebagai game balap mobil terbaik di Android.

3. Need for Speed: No Limits



Jika Real Racing 3 menghadirkan balapan di sirkuit yang sangat nyata, maka Need for Speed: No Limits menghadirkan aksi ugal-ugalan yang lebih menantang. Game ini menawarkan grafis yang sangat memukau dan nampak seperti konsol yang akan membuat kamu di manjakan dengan aksi ugal-ugalan yang sangat menegangkan.

4. Asphalt 8: Airborne



Bisa dibilang Asphalt 8: Airborne merupakan kebalikan dari game Real Racing 3. Karena aksi balapan yang kamu mainkan nampak tidak masuk akal. Namun, hal inilah yang memberikan sensasi berbeda. Kamu bisa melewati berbagai rintangan dengan cara melompat atau bahkan terbang di udara.

5. GT Racing 2



Mungkin Gameloft merupakan produsen game yang sangat gemar memproduksi game racing, pasalnya mereka memiliki judul game racing yang cukup banyak. Kali ini GT Racing 2, game racing yang hampir sama dengan Ashpalt 8 namun memiliki tampilan yang lebih realistis juga masuk kedalam jajaran game balapan terbaik di Android. Dalam GT Racing 2, Gameloft menawarkan 81 mobil dari 37 produsen mobil di seluruh dunia. Kemampuanmu dalam mengendalikan kemudi akan sangat berpengaruh disini. Kamu bisa berkendara melewati 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan yang lebih kerennya lagi, kamu bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.

6. Real Drift Car Racing



Jika kamu termasuk tipe orang yang suka berluak-liuk dan nge-drift, sepertinya Real Drift Car Racing akan membuat kamu puas. Pasalnya Real Drift Car Racing memberikan gameplay balap yang sangat realistis, tetapi tetap mudah saat di kontrol sehingga menyenangkan. Game ini menawarkan dua versi, yaitu versi gratis yang hanya diberikan 4 sirkuit, serta versi berbayar atau premium yang mempunyai lebih banyak sirkuit, hanya dengan harga Rp.12.000.

7. Riptide GT 2



Jika kamu ingin merasakan game balapan yang berbeda, maka Riptide GT 2 merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasalnya Riptide GT 2 menawarkan balapan menggunakan kendaraan semacam jet ski. Yang menarik dari game ini adalah grafis 3D yang di hadirkan nampak nyata dan juga fitur multiplayer online yang cukup kompetitif. Kamu dituntut menggerakan kedua tangan mu saat melalui berbagai tikungan tajam. Kamu bisa bermain dengan 4 orang temanmu sekaligus untuk bergabung dan bermain dalam mode splitscreen yang sangat menyenangkan.


8. Horizone Chase



Horizone Chase merupakan game racing dengan gaya retro yang dikemas secara modern, dengan latar belakang tahun 80 sampai 90-an. Kamu akan di perlihatkan tampilan 3D yang di sandingkan dengan latar 2D yang terlihat di ujung cakrawala, didukung dengan grafis dan sound efek yang sangat baik. Grafis 3D pada mobil dan objek yang berada di pinggir jalan dibuat dengan gaya cel-shading yang nampak enak dipandang.

9. Re-Volt 2: Multiplayer



Re-volt 2: Multiplayer adalah salah satu game balap mobil klasik yang nampaknya terinpirasi dari racing combat ala CTR - Crash Team Racing atau Mario Kart, dengan mengambil tema balapan mobil RC atau radio control dalam ukuran yang kecil. Menawarkan aksi balapan menuju garis finish, serta memberikan beberapa mode single-player yang bisa kamu mainkan, seperti time-trial, attack mode, dan beberapa mini mode lainnya.

10. Turbo Fast



Turbo Fast merupakan sebuah game balapan yang mengambil karakter siput sebagai karakter utamanya. Siput-siput ini sangat cepat kok, karena mempunyai cangkang supersonic yang bisa membuat siput melaju sangat cepat. Agar balapan kamu semakin seru, kamu bisa mengajak teman kamu dalam balapan siput yang sangat menyenangkan dalam mode muliplayer.

Nah, itulah 10 game bapalan di Android yang mempunyai grafis terbaik, apa ada di antara game tersebut yang jadi favorit kamu? Jika ada, atau kamu justru punya game balapan lain yang lebih seru, share yuk di kolom komentar. See you, happy gaming!

Comments