Skip to main content

5 Aplikasi Photo Editor Terbaik di Android

Aplikasi Photo Editor Terbaik di Android - Dengan hadirnya sosial media yang menawarkan fitur untuk share foto, seperti Instagram, Path, ataupun Snapchat membuat banyak orang yang bersaing dalam urusan berbagi foto yang mereka punya. mungkin termasuk kamu, iya kamu! Hal ini berbanding lurus dengan banyaknya smartphone yang menawarkan kamera yang super canggih.

Kezz App

Namun tetap saja, kamu mebutuhkan aplikasi photo editor untuk meningkatkan kualitas foto yang kamu punya. Saat ini aplikasi photo editor di Android sudah menawarkan berbagai fitur dan efek-efek menarik yang tidak tersedia pada hasil kamera bawaan. Maka dari itu, Kezzy akan menawarkan 5 aplikasi photo editor terbaik di Android untuk memaksimalkan kualitas foto yang kamu inginkan.


Aplikasi Photo Editor Terbaik di Android


Saat ini aplikasi photo editor di Android sudah sangat banyak, namun tidak semua menawarkan kualitas dan efek-efek yang maksimal. Maka dari itu Kezzy telah memilih 5 aplikasi photo editor terbaik di Android yang layak untuk kamu coba.

Aplikasi Photo Editor Android


1. PicsArt Photo Studio


PicsArt adalah photo editor terbaik di Android. Aplikasi ini menawarkan segudang fitur menarik untuk menunjang kreativitas yang kamu miliki. Untuk kamu yang gemar dengan dunia photografi, aplikasi ini sangat cocok untuk mengedit hasil jepretanmu.

aplikasi-photo-editor-terbaik-di-android

PicsArt menyediakan banyak efek keren seperti doger, lomo, drama, black & white, dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk mengatur transparansi foto, mengabungkan banyak foto, bahkan bisa digunakan untuk memanupulasi gambar layaknya Photoshop di PC.

2. Pixlr


Aplikasi yang dikembangkan oleh Autodesk Inc. ini menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik dalam urusan edit foto. Aplikasi ini menyediakan fitur serta efek yang sangat beragam seperti perawatan atau kosmetik untuk menghapus mata merah, mencerahkan, dan menghalusakan kulit.

aplikasi-photo-editor-terbaik-di-android

Selain itu, Pixlr juga menyediakan mode advance yang memiliki lebih dari 10 tools untuk membuat foto lebih menarik. Kelebihan lain dari Pixlr adalah aplikasi ini cukup mudah digunakan dan tidak harus seorang professional untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus layaknya fotografer expert.

3. Snapseed


Snapseed adalah aplikasi photo editor besutan Google. Kalau sudah bicara developer sebesar “Google” tentu saja kemampuan dari aplikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

aplikasi-photo-editor-terbaik-di-android

Snapseed menyediakan lebih dari 25 tools yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih indah. Tools utama untuk mengedit foto seperti color grading, brush, filtering, dan HDR juga tersedia di aplikasi ini.

4. Adobe: Photoshop Fix


Siapa sih yang tidak tahu Photoshop? Aplikasi paling populer dalam dunia photo editor. Setelah sukses membuat aplikasi photo editor untuk PC, sekarang Adobe telah mengembangkan aplikasi photo editor untuk perangkat Android.

aplikasi-photo-editor-terbaik-di-android

Yap, aplikasi yang kezzy maksud adalah Photoshop Fix. Aplikasi ini cukup sederhana namun memberikan berbagai fitur keren seperti liquifying tool dan retouch defects.

5. Adobe: Photoshop express


Masih dari keluarga Adobe, tidak seperti Photoshop Fix yang mempunyai fitur sederhana. Photoshop Express memberikan tools yang lebih banyak,bahkan mendukung format RAW atau format foto hasil kamera DSLR.


Kezzy yakin dengan Photoshop Express ini, kamu bisa mengedit foto sesuai keinginanmu dengan hasil yang tidak kalah dengan hasil edit foto menggunakan Photoshop yang ada di PC.

Nah, itulah 5 aplikasi photo editor terbaik di Android yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi diatas kamu bisa mengedit foto sesuai keinginan dan krativitasmu. Bagaimana kamu tertarik dengan salah satu aplikasi photo editor diatas? Atau mungkin kamu punya aplikasi photo editor lain yang lebih keren? Jika iya, share yuk di kolom komentar. See you!

Comments