Skip to main content

5 Game Android Dengan Material Design Terbaik

5 Game Android Dengan Material Design Terbaik – Google sebagai developer dari sistem operasi Android tidak pernah bosan untuk mengembangkan salah satu produk andalannya. Bahkan, pada tahun 2014 saat meluncurkan Android 5.0 Lollipop, Google mendapatkan penghargaan karena menampilkan interface yang fresh dan intuitif, atau biasa dikenal sebagai Material Design.


Yap, Material Design ini sangat disukai oleh pengguna maupun para developer aplikasi atau game Android. Kerennya lagi, banyak pihak developer yang berlomba-lomba dalam membuat game Android dengan tampilan Material Design. Waw, pasti keren banget ya! Tapi, kira-kira game apa saja yang dihadirkan dengan Material Desind terbaik?



Game Android dengan Tampilan Material Design Terbaik


Siapa sih yang tidak suka bermain game? Hampir semua orang suka bermain game. Tapi kalau kamu masih bingung game apa yang akan kamu mainkan, sepertinya game Material Design berikut cocok untuk kamu coba.

Game Material Design


1. Alto’s Adventure



Alto’s Adventure merupakan salah satu game Material Design terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis. Game ini masuk kedalam genre endless running, yaitu game yang tidak akan tamat. Yang lebih keren, game ini terpilih sebagai salah satu Editors’ Choice di Google Play Store lho.

2. Gyro



Mungkin sepintas, dari namanya banyak yang beranggapan game ini berhubungan dengan giroskop. Padahal kenyataanya tidak sama sekali! Gyro adalah game yang menpunyai tampilan retro-style dengan genre arcade.

Dalam game ini, kamu di tugaskan untuk menangkap bola yang memiliki warna tertentu dari sebuah roda yang berputar. Game ini membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi serta di tuntut untuk tetap fokus untuk menangkap bola tersebut.

3. Big Hunter



Pernah bermain game Angry Birds? Nah, Big Hunter memiliki gameplay yang hampir sama dengan game Angry Birds. Game ini bersifat adiktif, tapi sangat menghibur.  Tugas kamu hanya menembak jatuh mamot, mulai dari level terendah sampai level paling sulit. Kira-kira kamu sanggup nggak ya?

4. Mars Mars



Mars Mars juga termasuk kedalam game Material Design terbaik. Dalam game ini banyak sekali tantangan, karena cukup rumit dan dituntut berpikir cepat. Kamu harus mengendalikan sebuah jetpack yang di bekali bahan bakar terbatas dan mengontrol game yang memusingkan dengan kedua jari. Apakah kamu tertarik mencobanya?

5. Missiles!


Jika  kamu suka dengan game yang sederhana atau ringan, kamu bisa mencoba game Missiles!. Karena, game ini menawarkan gameplay yang sangat sederhana, tapi tetap menantang dan juga lucu. Dalam game ini, kamu hanya perlu mengumpulkan power-up dan poin, hanya saja kamu tidak boleh terkena rudal yang bergerak secara acak.



Nah, itulah 5 game Android dengan Material design terbaik yang bisa kamu coba. Kira-kira mana yang akan menjadi game favorit kamu?  Share yuk pilihan kamu di kolom komentar. See you, happy gaming!

Comments